Senin, 28 Desember 2015

My Story

Annyeong Hasseo Cinggu, I GOT7 semuanyaa..

Gue mau sedikit berbagi cerita "kenapa gue bisa tiba-tiba suka dan bahkan mungkin bisa dibilang sekarang ini levelnya sudah sampai jatuh cinta". #agak lebay ya kata-kata gue.

Jadi girls, awalnya gue adalah Hottest sejati dan sampai sekarang pun masih dan akan tetap support oppa-oppa 2PM, terutama Wooyoung Oppa.. 

Gue rajin nonton segala macam video update dari mereka (2PM) di youtube.. Mulai dari stage performing, real 2PM, drama, dan lain sebagainya deh girls.

Sampai akhirnya gw nonton video stage JYP Nation yang perform di Bangkok. Waktu itu gue nontonnya di awal-awal 2015 lah. Disitulah awal mulanya gue penasaran banget sama salah satu performer (saat itu gue belum tau namanya) yang suaranya gilaaa powerfull dan keren banget menurut gue. Usut punya usut, rasa penasaran gue berujung pada pencarian di google, "siapa sih cowok itu, suaranya keren banget, dan kok gue bisa gak tau yaaa, padahal dia juga JYP Nation loh, aduuuuh kok gue bisa ketinggalan gini sih".

Pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari pikiran gue yaa seperti itu guys.
Well, sekarang gue tau kalau nama cowok itu adalah Choi Youngjae yang merupakan main vocal nya GOT7. Hmmm.. Awalnya gua sama sekali gak tau siapa itu GOT7 dan gak pernah berusaha untuk nyari tahu juga tentang mereka. Karena menurut gue mereka terlalu muda untuk jadi idol favorit gueee.. Masih unyu2 banget gitu loh. Gue sama sekali gak bisa manggil mereka oppa. Ouch... Kan maluu yaaaa. Masa iyaa gua jadi noona fans..

Hmmm, sebenernya sih umur gue gak jauh2 amat dari mereka. Cuma berada 11 bulan doang kok diatas Mark GOT7. Tapi kan tetep ajaaa yaaak, bedanya jauh kalo dibandingin sama duo maknae "Bambam & Yugyeom" yang lahirnya di tahun 1997. Gue juga gak bisa banget panggil Youngjae sbg oppa.. Secara dia juga lahirnya tahun 1996 girls.

But, makin kesini gue makin gak bisa stop buat suka sama mereka girls.. Oomaigooot, salah gak sih gueee.. dan gue juga gak bisa cuma suka sama satu member doang loh.. Berawal dari Youngjae, terus gue lihat betapa cute, cool, dan sexy nya Mark.. Omoooo dan itu at the same time, gilaaa hebat banget nih Mark yak.

Lanjut gua liat JB yang makin lama makin sexy dan cool juga. Padahal dulu gua gak tertarik loh sama JB waktu dia jadi lead actor di dream high 2. Tapi sekarang malah tergoda banget buat suka sama dia. 

And then gue lihat Junior yang smart, ganteng, dan auranyaa keliatan adeeem banget. Abis itu gue liat Yugyeom yang tingkahnya lucu, kekanak-kanakan padahal badannya bongsor hahaa, tapi dia ini ternyata suka banget ngejahilin para hyung nya. Dan gue juga suka banget kalo Yugyeom nunjukin reaksi dia yang heboh banget sama sesuatu yang dia lihat.. hahahah 

Terakhir gue liat Bambam dan Jackson. Awalnya gue gak begitu tertarik dengan mereka berdua. Tapi gue tipikal yang akan tetep menomor-satukan semua member boy band favorit gue meskipun sebenernya gue gak begitu suka dengan mereka. Tapi, makin kesini gue juga suka ngelihat mereka (Bambam dan Jackson). Tingkah Bambam yang cute tapi pengen banget dianggap sexy, dan tingkah Jackson yang over reaktif banget dan mood making di GOT7. Over all gue jatuh cinta dengan mereka (GOT7). 

Oke guys, sampai disini dulu cerita gue..
Byebye

Thanks for visit this special page.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar