Jumat, 18 Desember 2015

Review: If GOT7 Member Become A Husband


Hey girls, Cinggu-cinggu para Aghase (I*GOT7) sekalian...

Kali ini gw mau ngeReview sebuah video yang judulnya “If Got7 Member Become A Husband”. Woaaaa daebak, dari judulnya aja pasti udah bikin penasaran bagi para I*GOT7 dimanapun berada. Hmmm kira-kira akan jadi tipikal suami seperti apa yaaa mereka ini? Penasaran kaaaaaan? Terus kira-kira bakal milih siapa nih yang cocok sama tipe suami idaman cinggu-cinggu sekalian? Waaaaaaaa..... Sudah siap memilih girls? Eits jagan-jangan nanti ada yang mau rubah bias nih... hahahah

Oke girls, let’s check it out..

Video ini berdurasi kurang lebih 04.16 menit, dan Alhamdulillah sudah ada yang berbaik hati untuk membuatkan Eng Sub nya di youtube. Sesuai dengan judulnya diatas guys, video ini berisi tentang “bagaimana sih kalau nanti para mamber GOT7 sudah menikah?”, “Ingin jadi suami seperti apa yaa mereka?”. Nah untuk lebih jelasnya monggo disimak ulasan berikut ini yaaaaa ^_^

1. Junior

Junior bilang, sebenernya dia suka jalan-jalan (going to trip) dan ingin jadi teman yang baik dan pelindung untuk istrinya kelak. Junior juga ingin bisa melakukan hal-hal yang baik di depan istrinya. Tapi guys, karena dia sekarang belum punya kesempatan untuk menikah (alias masih muda lah yaaaa), jadi yang ada dipikirannya adalah.... tarataaaaatataaaaa jreng jreng...


Seperti yang kita semua (Para Aghase) ketahui nih, kalau si Junior (aka JYP Junior) ini merupakan cowok yang rajin dan doyan banget membaca buku. Jadi kelak kalau si Junior punya istri, dia akan ngajak kamu untuk baca buku. Junior akan ngajarin kamu banyak hal yang dia dapat dari hobinya yang satu ini. “dan kalau kalian nanti punya akan, kalian bisa ceritakan banyak hal yang sudah kalian ketahui untuk anak kalian”. Woaaaaaa ternyata Junior akan membangun generasi hobi membaca bih girls.

Eits tapi jangan berhenti sampai disitu dulu yaaa... karena selain itu cinggu, Junior juga ingin belajar masak loh. Dia ingin nyiapin makanan untuk istri dan anak-anaknya kelak. Hmmm pasti aghase sekalian juga sudah pada tau lah yaa kalau Junior ini bisa memotong dan mengupas kulit apel dengan begitu hebatnya... #agaklebay ^_^ Jadi nanti Junior akan nyiapin makanan dan buah-buahan untuk kamu girls (yang jadi isrtinya ckckck).

Next to our maknae yuk..


2. Yugyeom

Jadi suami? Omooooo apa yang ada dipikiran Yugyeom yaaaaah cinggu, secara our giant maknae ini kan masih muda bangettttt. Belum 20 tahun, belum guys, belum loh. Masih belasan tahun umurnyaaaaa.

Oke guys yuk kita review..


Jadi guys, hal yang ingin Yugyeom lakukan kalau nanti dia sudah menikan yaitu... taraaaaaaam “bantuin istrinya nyuci piring”... oooomaigooooooot Yugyeoooon cute banget deh aaaah. Yugyeom bilang “kalau aku sudah menikah nanti, aku akan bantuin istriku untuk mengerjakan pekerjaan rumah, salah satu contohnya bersih-bersih (alias nyuci piring)”. “dan menjalani kehidupan yang sweet with my wife”. Yaampun co cuiiiiit yaaaak uri maknae kita ini...

Move to Jackson..


3. Jackson

Gue yakin banyak yang nungguin ceritanya Jackson nih.. Secara fansnya buanyak, followers IG nya udah paling banyak dari semua member GOT7. Oouououu



Oke kita bahas yaaa. Jadi cinggu, keinginan Jackson kalau sudah menikan nanti yaitu menjadi suami yang sexy, funny, responsible, dan cool buat istrinya. Selain itu Jackson juga ingin jadi cool dad buat anak-anaknya kelak. Jackson bilang “dia akan memperhatikan anak-anaknya dengan baik, dan gak akan pernah memukul anaknya”, “tapi girls kalau anaknya nanti berbuat hal yang buruk, dia akan tetap kasih hukuman untuk anakna”.. Hmmmm tetep jadi ayah yang tegas lah yaaa girls.
Oke next to Youngjae

4. Youngjae

“20 tahun getting married?”, “bagi ku, aku masih belum punya angan-angan untuk menikah, dan aku pikir gak akan menikah dalam waktu dekat”.

Itu adalah hal yang keluar langsung dari mulut our sunshine Youngjae.



Jadi cinggu, saat ini Youngjae masih belum kepikiran buat married yaaa, dan belum punya imajinasi untuk jadi suami seperti aka dia kelak. Tapi jangan kecewa dulu yaaah, karena kalau kamu jadi istrinya Youngjae nanti “kamu akan selalu diajak tertawa dan bahagia sama Youngjae”, dia akan berusaha menghibur kamu dengan ekspresi-ekspresi wajahnya yang lucu, atau dengan aegyoo nyaaa..

Pokoknya akan jadi keluarga yang bahagiaaa deh kalau nanti nikah sama Youngjae.. hihihi

Lanjut ke Mark


5. Mark

Apa yang kamu pikirkan kalau jadi istrinya Mark? Hmmmm apa yaaa yang bakal Mark kasih ke kamu? Apakah dia akan jadi suami yang pendiam? Atau cool? Atau sweet? Duh penasaran..


Jadi girls, kelak kalau our sweer & flying boy nanti menikah nih “Mark akan ajak kamu jalan-jalan ke negara manapun yang kamu mau”. Woaaaa daebaaak. Pokoknya “having fun” deh sama Mark. ^_^


Let’s go to our leader, JB.

6. JB (Leader JaeBum)

You go girls...

Dari cerita para member yang sudah di review diatas, gak ada yang ngebahas tentang romantisme kalau sudah menikah yaaa. Daaaaan kini ada di ceritanyaa JB. Ummmm apaaan nih?

Kalau kalian jadi istrinya JB nanti yaa guys, kamu akan dipeluk terus saat tidur disampingnya JB.



Bahkan meskipun sudah pagi, JB akan tetap peluk istrinyaaa.. omoooooo JB aaaah -,-
Sampai akhirnya kalian bangun bersama, dan JB akan pastikan kalau istrinya tidur dengan nyaman. JB ingin nunjukkin kasih sayang dan perhatian untuk cewek spesial yang jadi istrinya kelak.. ouuuuu

And the last, our cute baby Bambam.

7. Bambam

Dalam video ini, Bambam bilang kalau dia sudah menikah nanti dia akan jadi suami yang romantis loh. Bahkan si Bambam juga bawa setangkai bunga mawar untuk dipersembahkan ke istrinya kelak.


Tapi cinggu, berhubung si Bambam ini masih muda banget.. sama dengan si Yugyeom yaah umurnyaaa, jadi Bambam belum memikirkan untuk menikah, dan belum tau nanti akan jadi suami seperti apa kalau sudah menikah nanti.



Okee girls, cinggu, aghase, teman-teman sekalian. Itu tadi serangkaian review untuk video GOT7 yang judulnya “If Got7 Member Become A Husband” yaaa.. Jadi gimana nih perasaan kalian guys? Siapa calon suami idaman kalian nih? Atau sepertinya malah ada yang ganti Bias nih? Ganti bias mah hal yang biasa guys, menurut gue. Yaaah as long as kalian masih tetap setia dengan GOT7 yaaaa..

Thanks for comming to my page..
See you next time, next post.. Byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar