Senin, 28 Desember 2015

I*GOT7 Review (Variety Show: I GOT7)

Annyeong Hasseo Cinggu,
especially for you  I*GOT7 in the world,
and the most special for Indonesian I*GOT7,

Temen-temen sekalian yang ngaku sebagai I*GOT7 pasti udah nonton acara yang satu ini dong yaa. Jangan berani-berani nyebut diri kalian sebagai I*GOT7 deh kalau belum atau bahkan sampai gak pernah nonton acara ini. Hmmmm, BTW ini admin lagi ngebahas tentang acara apaan yah???? LOL ^_^

Wake up everybody, kita lagi mau ngebahas tentang variety show yang pernah diperankan oleh our boys GOT7. Apalagi kalau bukan “I*GOT7”. 
Yah bener banget, acara ini adalah variety pertama yang khusus dan hanya diisi oleh para member dari GOT7. Acara ini mulai ditayangkan pada --2014. Pasti kalian udah pada nonton dong yaaaaa. Sejarah banger nih cinggu bagi our boys. Hmm meskipun udah lama berlalu yaaah, tapi gw mau ngereview lagi tentang variety show ini. 
 



Apa alasannya? Hmm penting banget dong, buat menebarkan virus-virus GOT Love hahaaaaa, mari kita ajak warga masyarakat untuk manisarangetuseo to our boys, GOT7. #campur-campur yak bahasa kitaaaa, entah bener tah kagak tuh ..^_^..

Variety show “I*GOT7” ini terdiri dari 10 episode yaa cinggu, yang di dalamnya berisi tentang game-game untuk semua member GOT7. Nah, masing-masing episode akan menayangkan game yang berbeda loh, yaaa pasti lah yaaaa.. kalo game sama disetiap episode yang ada bisa bosyen kita nontonnya. Adapun game yang dimainkan nih cinggu adalah bertujuan untuk membangun kebersamaan, kepercayaan  diri, dan image yang harus dimiliki oleh para member GOT7 sebagai seorang idol group. Uhhh keren gak tuh.. Bagi newest  I*GOT7 buruan gih pada nonton, dan buat kalian yang udah pernah nonton pasti gak bosen kan buat reply-reply lagi.. Gw aja masih sering nge play ulang tuh semua episodenya. Haaaaaahaaaaa..
And Now, let’s check it out guys.. 

 
Monggo di read semua review yang udah gw tulis mulai dari episode 1 sampe episode 10 yaaah.
 
Enjoy with my review.. and don’t forget for tebarkan virus-virus GOT Love untuk meningkatkan kekuatan I*GOT7 in the world.. LOL #AgakBerlebihanYaaaaah

 As long as it for support our boys, I*GOT7 i think is good lah yaaa cinggu..

http://inalovegot7.blogspot.co.id/2015/12/igot7-episode-1.html

#note: I need time to make all review.. So, just calm down and wait with your kindness until i’ve finish my job. ^_^

KLIK DISINI untuk lanjut ke Episode 1 yaaa Guys


Thank you, Cinggu...
Saranghaeyooo GOT7
Saranghaeyooo I*GOT7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar