Rabu, 06 Januari 2016

GOT7 Update: Junior Akan Main Film Berjudul Nunbal (Snow Flurries)

Annyeong Hasseo Cinggu, I GOT7 in da world, khususnya para pecinta GOT7 di Indonesia..

Kali ini gw bawa berita baik untuk kita semuaaa. Yeeeeeeaaaayyy.. (Ini tentang Junior loh Girls)....


 
Jd Girls, berita ini datang dari Omma nya GOT7 yaitu Junior. Hmmmm, bakat akting si tampan yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi yaaaah.. Pastinyaaaa dong.. Secara Uri Jinyoung (Junior) ini sudah pernah tampil dalam beberapa drama hits, seperti Dream High 2, When a Man Love, My Love Eun Dong, dan special dramanya GOT7 sendiri yaitu Dream Knight. 


Nah kali ini Uri Jinyoungieeee akan terlibat dalam sebuah produksi film yang berjudul "Nunbal (Snow Flurries)". Chukaeeeyoooo Jinyoungaaaah.. clap clap clap.. Mari kita doakan supaya filmnya sukses yaaa girls... daaaan semoga Junior bisa mengeksekusi perannya dengan ciaaamikk.. Because it's for the first time Uri Jinyoungiee bakal main film loh.


Tapi tapi tapi cinggu, tahukah kalian kalau kabarnya Uri Junior akan jadi tokoh utama dalam Film ini. wooaaa daebak. Di film "Nunbal (Snow Flurries)" ini, Junior akan beradu akting dengan aktris yang cantik jelita yang bernama Ji-Woo.


Film "Nunbal (Snow Flurries)" ini menceritakan tentang dua siswa sekolah kelas menengah di kota kecil. Salah seorang diantara mereka sempat menjadi korban pelecehan hingga menjadi topik hangat di sekolah.

Anyways, meski belum ada kepastian tentang jadwal penayangannya tapi Junior, Ji-Woo, and crew film sudah mulai bertemu pada akhir desember lalu.

Sukse untuk Junior, Sukses untuk GOT7.

Byeeeee... Annyeong
Terimakasih sudah mampir ke INALoveGOT7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar