Sabtu, 02 Januari 2016

Profil Youngjae (Powerful Lead Vocal GOT7)

Youngjae
Choi Young Jae (최영재)


Tanggal Lahir : 17 September 1996
Tinggi: 175cm
Berat: 59cm
Pendidikan: Seoul Arts High School
Golongan darah : B
Hobi : Piano
Spesialis: Dance
Tipe Ideal : Gadis yang aku suka, gadi yang seperti Ibuku
Makanan Favorit: Semuanya kecuali mentimun
Musisi Favorit: Bruno Mars, Elliott Yamin, Javier

Twitter : @GOTYJ_Ars_Vita
Instagram : jbmtjr.jsyjbbyk

 Karir:
  1. Powerful Lead Vocal GOT7 (2014-Now and Always)
  2. Web Drama "Dream Knight" as Youngjae (2015)
  3. Special DJ "Super Junior Kiss The Radio" with JB GOT7 (2015)


FAKTA YOUNGJAE
  • Youngjae adalah member dengan trainee paling sebentar yaitu hanya 7 bulan.
  • Youngjae adalah member terakhir yang di tambahkan ke GOT7.
  • Youngjae dapat Julukan NIKINBI setelah terpilih sebagai visualnya GOT7 versi Nickhun di IGOT7 Episode 1.
  • Youngjae berkata JB merawatnya seperti sebuah beruang mainan yang lembut, memeluknya dengan erat ketika ia tertidur.
  • Pesan dan Kesan: Hello, Aku Youngjae yang berasal dari Mokpo. Aku bertanggungjawab sebagai Powerful Lead Vocal di GOT7. Sudah tujuh bulan sejak memasuki JYP dan saya anggota terakhir untuk bergabung dengan tim. Rasanya seperti mimpi untuk dapat untuk debut dan saya gembira bahwa mimpi itu telah datang. Ini hanya awal dan saya akan menjadi Youngjae GOT7 yang bekerja keras untuk memenuhi impian saya. Hwaiting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar