Sabtu, 02 Januari 2016

Profil Yugyeom (Evil Maknae GOT7)

Yugyeom
Kim Yugyeom (김유겸)

Tanggal Lahir: 17 November 1997
Tinggi: 180cm (~5’11)
Berat: 64kg
Pendidikan: Hanlim Arts High School Street Dance
Golongan darah : A
Hobi : Menari, bernyanyi
Spesialis: Street Dance
Tipe ideal : Gadis yang malu-malu dan memiliki pesona aneh ketika berdiri
Makanan Favorit: Samgyupsal (panggang perut babi), Bulgogi (daging sapi panggang diasinkan) dalam sebuat mangkuk tanah , Ayam, Kimbab
Musisi Favorit: Chris Brown

Instagram: yu_gyeom

Karir: 
  1. Maknae GOT7 (2014 - Now and Always)
  2. Special MC KBS2 "Music Bank" with Jackson (2014)
  3. Web Drama "Dream Knight" as Yugyeom (2015)
  4. Special MC "The Show" (2015)
 
FAKTA YUGYEOM:
  • Juara 2 dalam Adrenalin House Dance Battle (2011).
  • Tampil sebagai tim dance JYPE Trainee di WIN bersama Mark, Jackson, dan Bambam.
  • Yugyeom sangat suka menjahili Junior, tapi dia juga sangat sayang pada Hyungnya tersebut.
  • Pada Real GOT7 S1 Episode "Eat Play Talk", Yugyeom memilih Junior saat ditanya oleh para member jika akan berganti roommate.
  • Yugyeom bilang "meskipun dia adalah maknae, tapi dia tidak takut dengan semua hyung di GOT7".
  • Pesan & Kesan: Hello, Akulah maknae yang tidak terlihat seperti maknae, Kim Yugyeom. Saya bertanggungjawab atas dance, vocal, dan rap. Saya suka menari dan merasa paling percaya diri di jalan dengan menari. Saya sangat senang bahwa saya bisa debut dengan hyung dan teman-teman yang terlatih dan berkeringat dengan saya untuk sementara waktu. Saya selalu berkata bahwa kebiasaan itu adalah mimpi saya untuk kita untuk debut bersama-sama, saya sangat senang mimpi ini menjadi kenyataan dan bersyukur terhadap semua orang, termasuk kelompok saya (GOT7). Saya akan selalu bahagia dan senang dalam keinginan saya untuk berjalan jalan sebagai penyanyi selamanya dari sekarang! Dan dengan cara yang sederhana, saya akan melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar